Jumat, Juli 20

4 Kesalahan Menggunakan Deodorant Roll On untuk Memutihkan Ketiak

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "4 Kesalahan Menggunakan Deodorant Roll On untuk Memutihkan Ketiak".

Deodorant roll on pemutih memang sering sekali dilakukan oleh para kaum wanita. Penggunaan deodorant roll on ini biasanya digunakan agar ketiak Anda tidak hitam dan bau. Namun sebagian dari Anda mungkin sudah menggunakannya setiap hari namun belum mendapatkan hasil yang maksimal. nah berikut adalah 4 kesalahan menggunakan deodorant yang mungkin Anda lakukan.

4 Kesalahan Menggunakan Deodorant Roll On untuk Memutihkan Ketiak
Gambar ilustrasi

1. Menggunakan Jenis Deodorant Roll On Pemutih yang Salah

Berharap dapat hasil yang maksimal, menggunakan jenis deodorant roll on pemutih ketiak justru akan menimbulkan iritasi yang gatal pada permukaan ketiak Anda. Untuk mencegah hal ini sebaiknya Anda memperhatikan deodorant yang akan Anda gunakan.

Jangan asal memilih jenis deodorant pemutih karena kesalahan menggunakan jenis deodorant akan membuat kulit Anda terkena iritasi dan menyebabkan ketiak Anda menjadi gatal atau bahkan akan membuat gatal ketiak Anda.

2. Menggunakan Pemutih Ketiak di Saat yang Tidak Tepat

Nah hal ini sering sekali Anda lakukan bukan? Ternyata menggunakan deodorant roll on pemutih ketiak di saat yang tidak tepat justru tidak akan menyerap keringat Anda. Sebaiknya gunakan deodorant pada malam hari saja saat Anda akan tidur.

Penggunaan deodorant pada siang hari justru akan menghambat proses penyerapan keringat karena proses penyerapan keringat diketiak oleh deodorant akan lebih efektif saat malam hari menjelang Anda tidur. Biasanya saat Anda tidur zat yang ada pada kandungan deodorant akan bekerja sebagai mana mestinya.

3. Kurang Mengaplikasikan Deodorant Pemutih

Permukaan kulit ketiak memang memerlukan olesan deodorant yang merata agar dapat memblokir peroses produksi kelenjar keringat. Sebaiknya saat menggunakan deodorant aplikasikan secara menyeluruh dan ulangi penggunaan deodorant tersebut secara merata.

4. Menggunakan saat Ketiak Masih Basah

Kesalahan yang sering dilakukan oleh Anda adalah menggunakan deodrant saat kondisi ketiak Anda masih dalam keadaan basah. Sebenarnya menggunakan deodorant pada saat ketiak Anda masih basah justru akan membuat ketiak Anda mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Itulah 4 kesalahan yang mungkin Anda lakukan saat menggunakan deodorant. Pastikan Anda menggunakan deodorant secara benar agar ketiak Anda tidak memproduksi kelenjar keringat yang berlebihan. Semoga artikel ini bermanfaat.