Minggu, April 01, 2018

89+ template menu restoran dengan format PSD, word, publisher, corel, Ai

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "89+ template menu restoran dengan format PSD, word, publisher, corel, Ai".

Menu restoran menjadi salah satu hal yang pasti kita temui ketika kita berkunjung ke sebuah restoran. Dengan daftar menu itu kita bisa memilih-milih makanan dan minuman yang akan kita pesan.

Biasanya setiap restoran memiliki menu andalan masing-masing yang akan ditawarkan kepada para pengunjungnya. Dan menu andalan itu akan dicetak dan di tempatkan di halaman depan dengan desain yang lebih mencolok.

Untuk mendesain menu restoran memang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan da nasal-asalan. Karena tampilan desain menu ini akan mempengaruhi selera makan para pengunjung. Melalui desain menu restoran inilah para pengunjung tertarik untuk memesan makanan dan minuman.

Makanya, tidak heran beberapa restoran besar berani membayar desainer unutk mendesain menu makanan di restoran dengan biaya yang tidak sedikit. Karena mereka menginginkan desain menu restoran yang maksimal yang dapat menarik minat pengunjung untuk memesan makanan atau minuman.

Nah. Bagi sobat yang belum memiliki buget yang banyak untuk menyewa desainer membuat desain menu makanan di restora sobat, silahkan gunakan template-template menu restoran yang akan saya share berikut ini. Template menu restoran ini terdiri dalam beberapa format yang bisa di edit sesuai kebutuhan restoran sobat.

Format yang didukung dalam template menu restoran berikut ini diantaranya  format PSD untuk photoshop, Ai untuk illustrator, InDesign, CorelDraw, Word dan Publihser. Dengan banyaknya format yang didukung, sobat lebih leluasa mengedit menu restoran ini, dan bisa disesuaikan dengan aplikasi yang sobat kuasai. Berikut website tempat download menu restoran yang sobat bisa piliih

Kumpulan website template menu restoran


#1. TEMPLATE MENU RESTORAN DI FREEPIK
89+ template menu restoran dengan format PSD, word, publisher, corel, Ai
Situs pertama yang memberikan berbagai pilihan template menu restoran adalah FREEPIK. Di sini kita bisa menemukan lebih dari 3.000 template menu restoran. Kebanyakan menu restoran yang bisa diedit adalah berformat Ai yang bisa dibuka dan diedit dengan menggunakan aplikasi adobe illustrator. Bagi sobat yang tertarik, bisa langsung menuju kumpulan template menu restoran freepik.

#2. TEMPLATE MENU RESTORAN DI  BESTTEMPLATE
89+ template menu restoran dengan format PSD, word, publisher, corel, Ai
Situs kedua yang bisa menjadi pilihan adalah BestTemplate. Format yang disediakan di BestTemplate ini lebih banyak pilihan. Kita bisa mengedit template menu restoran ini dalam berbagai aplikasi. Beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengedit template menu restoran di situs ini adalah; Photoshop, Word, Publisher, illustrator, Indesign dan CorelDraw. Untuk mendownloadnya bisa langsung menuju kumpulan template menu restoran BestTemplate

#3. TEMPLATE MENU RESTORAN DI ENVATOMARKET
89+ template menu restoran dengan format PSD, word, publisher, corel, Ai
Situs yang ketiga ini adalah situs yang sudah tidak asing lagi bagi orang yang sering mencari template. Berbagai template tersedia disini, tak terkecuali template menu restoran. Disana sobat bisa memilih lebih dari 4.000 template menu restoran yang bisa di edit sesuai kebutuhan. Aplikasi yang mendukung pengeditan template menu restoran ini adalah PSD, Illustrator, Eps. Jika sobat tertarik langsung saja menuju kumpulantemplate restoran EnvatoMarket

Itulah beberapa template menu restoran yang bisa sobat manfaatkan untuk membuat menu restoran sobat. Atau hanya sekedar mencari reperensi untuk membuat menu restoran. Semoga bermanfaat.