Sabtu, April 01, 2017

Cara mudah mengetahui password wifi tanpa aplikasi

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah mengetahui password wifi tanpa aplikasi".

Tutorial internet | Saat ini, koneksi internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi berbagai kalangan, sehingga para penjual pulsa begitu laris manis seperti jualan kacang atau kwaci. Dari smartphone, leptop sampai perabotan rumah membutuhkan koneksi internet.

Berita baiknya, saat ini kita tidak harus selalu membeli paket data ketika ingin terkoneksi dengan internet. Terutama dipusat-pusat kota sudah banyak sekali wifi-wafi berseliweran. Dari yang bebas keluar masuk sampai wifi tethering yang di password sehingga tidak setiap orang bisa menggunakan koneksi internet melalui wifi tersebut.

Cara mudah mengetahui password wifi tanpa aplikasi

Nah, bagaimana jika wifi yang tertangkap oleh laptop atau smartphone kita hanya wifi yang ber password atau diprotek dengan sandi? Jangan sedih dulu, karena saat ini saya akan share cara mudah mengetahui password wifi tetangga kita tanpa menggunakan software atau aplikasi apapun. Sehingga kita masih bisa internetan tanpa harus membeli paket data.

Perlu digaris bawahi di sini, kita bisa mengetahui password wifi teman atau tetangga kita tanpa melakukan pembobolan atau pencurian, sehingga cara ini lebih aman dan lebih praktis, tak percaya?, Yuk kita langsung meluncur ke TKP…

Cara mudah mengetahui password wifi tetangga tanpa aplikasi

1. Pastikan tetangga sobat memiliki hotspot yang bisa terbaca di laptop atau smartphone sobat.
2. Siapkan sedikit bingkisan sebagai buah tangan dan datangilah ia (tetangga sobat) dengan cara yang baik sambil memberikan sedikit bingkisan yang sobat bawa.
3. Ajaklah mereka untuk mengobrol sampai mereka nyaman. Setelah kira-kira waktunya tepat, mulailah menanyakan apa password hotspot miliknya.
4. Setelah password hotspot tetangga sobat dapatkan, catat dan simpan baik-baik. Jika sobat membawa smartphone, silahkan langsung coba pada smartphone sobat.
5. Supaya tetangga sobat tidak merasa dirugikan karena harus berbagi tethering wifi, bantulah ia untuk membayar tagihan bulanan internetnya. Sehingga terjadilah hubungan simbiosis mutualisme.
6. Silahkan pulang dan praktekan pula pada perangkat sobat yang ada dirumah, seperti computer, laptop atau tablet.

Sampai pada tahap ini, sekarang sobat sudah bisa mengetahui password wifi tetangga sobat dan sobatpun bisa berinternetan ria tanpa harus membeli pakte data lagi. Happy April Mop.

Sebarkan artikel ini, supaya orang lain juga merasakan bagaimana rasanya mengetahui password wifi dengan aman dan praktis Happy April Mop. J