Rabu, November 18, 2015

Membangun Branding Lewat Situs Profesional

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Membangun Branding Lewat Situs Profesional".

Tips internet | Branding, satu kata yang kerap kali menjadi tujuan utama bagi perusahaan maupun online shop. Membangun branding akan membantu angka penjualan produk yang bersangkutan semakin meningkat. Dengan begini, tentunya keuntungan yang didapatkan pun akan bertambah atau meningkat dari sebelumnya. Dalam membangun branding, salah satu cara yang digunakan oleh perusahaan atau online shop adalah membuat sebuah website.

Dimana website ini berisi atau menjelaskan perihal latarbelakang, keunggulan produk, serta kontak perusahaan ataupun online shop. Hal ini akan membantu para calon konsumen untuk mengetahui dan menaruh kepercayaan berlebih pada perusahaan atau online shop bersangkutan. Nah, sayangnya masih banyak perusahaan atau online shop yang memanfaatkan hosting gratis. Padahal ada web hostingterbaik Indonesia dan hosting murah yang menawarkan akses data jauh lebih baik.

Membangun Branding Lewat Situs Profesional

Bila Anda merasa biaya hosting ini terasa mahal, biasanya perusahaan web hosting menawarkan garansi. Jika terjadi masalah atau ketidakpuasan selama masa garansi berlangsung, Anda dapat mengklaim dan uang garansi dapat dikembalikan. Ini berlaku pula pada DomaiNesia, perusahaan web hosting yang telah berdiri cukup lama di Indonesia. Jumlah server yang tersebar cukup banyak, diketahui mampu mempermudah para konsumen yang hendak mengakses alat domain Anda.

Ada perbedaan mendasar yang bisa Anda rasakan dari hosting berbayar dan gratis, yakni fitur essential yang dapat dimanfaatkan. Fitur-fitur essential dari web hosting Indonesia dan hosting murah ini dapat diandalkan dalam membangun website milik Anda maupun perusahaan. Seringkali para pemilik perusahaan ataupun online shop dipusingkan dengan data yang tiba-tiba hilang. Kehilangan data di situs tentu saja sangat tidak mengenakkan bagi para pemiliknya sendiri.

Akan dibutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mengembalikan lagi data-data situs tersebut. Tapi, Anda tak perlu khawatir dengan hal ini, bila bergabung pada startup yang tepat. Contohnya sajaDomaiNesia yang memiliki fitur Backup Harian dan Data Restore. Fitur ini membantu Anda menyimpan langsung data secara harian, termasuk di dalamnya gambar, file, serta konfigurasi dan posting juga database yang Anda miliki selama ini.

Untuk proses restore data sendiri, Anda dapat melakukannya secara self-service. Jika diperlukan, web hosting Indonesia dan hosting murah dapat membantu Anda melakukan restore dari beberapa titik poin backup. Anda pun bisa memilih mengembalikan setting atau konfigurasi website (situs) yang Anda miliki ke dasar. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bila Anda dapat mengembalikan konfigurasi ke sebelum data situs yang dimiliki hilang secara tiba-tiba.

Tak hanya restore data yang dilakukan harian saja, database pun dapat dilakukan secara mingguan ataupun bulanan. Data situs yang Anda miliki akan langsung tersimpan ke server database dari startup dengan baik. Hal ini akan memungkinkan Anda menyimpan data tanpa takut kehilangan beberapa data situs berharga. Andapun tidak perlu cemas atau takut, jika tiba-tiba saja data situs menghilang tanpa alasan dan penyebab yang jelas.

Satu hal penting yang harus pula diperhatikan adalah platform pengembangan website yang dimiliki oleh startup bersangkutan. Perhatikan platform website yang Anda miliki telah disupport secara penuh oleh penyedia hosting terbaik Indonesia dan hosting murah. Ketika akun hosting yang Anda miliki telah aktif, maka Anda pun bisa langsung mengakses situs web Anda tanpa harus ribet-ribet mengupload ataupun menginstall situs secara manual. Tentunya akan sangat menghemat waktu Anda dan lebih efisien saat akan melakukan branding.