Rabu, Juli 30, 2014

Pembayaran pertama dari PTCircle | $21 USD

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Pembayaran pertama dari PTCircle | $21 USD".

Setelah bergabung dengan PTCircle pada april lalu akhirnya tanggal 28 juli 2014 yang lalu atau bertepatan dengan lebaran 1435 H, saya sudah menerima Payout (PO) untuk yang pertama kalinya dari Ptcircle. Memang tidak seberapa sih, hanya $21 sebelum kena potong, dan yang sampai ke akun skrill saya sebesar $19.76. O ya, saya request payout dari ptcircle tanggal 18 juli dan paid tanggal 28 juli melalui skrill. Jadi sekitar 10 hari baru sampai ke akun skrill saya. Di bawah ini adalah Screen shot bukti pembayaran dari PTCircle yang saya terima.

Pembayaran pertama dari PTCircle | $21 USD

Bagi sobat yang mau bergabung silahkan bisa langsung daftar ke situs resminya di www.ptcircle.com . PTCircle ini adalah PTC termahal yang terbukti membayar. Lihat saja untuk member Protium (member free) perkliknya up to $0.3 dan untuk member di atas protium perkliknya up to $0.07. sedangkan PTC pada umumnya perkliknya hanya $0.01. Untuk lebih jelasnya sliahkan lihat gambar di bawah ini.!
 Pembayaran pertama dari PTCircle | $21 USD
Silahkan dipertimbangkan, lumayan buat penghasilan tambahan uang jajan. Cocok buat yang memiliki computer sendiri, sehingga computernya bisa menghasilkan dollar dengan hanya klik iklan

Semoga Screen Shot bukti pembayaran dari PTCircle ini bisa menjadi insfirasi sobat yang mau belajar bisnis online. Selamat bergabung.

bergabung sekarang klik www.ptcircle.com .  PTC ini SUDAH SCAM