Cara Mengganti Background Foto dengna App Picsay Pro di Android

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial-tutorial kehidupan sehari-hari. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara Mengganti Background Foto dengna App Picsay Pro di Android".

Tutorial Android | Hallo sahabat tutorial89 , ini adalah postingan pertama saya di website tutorial89. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada admin website ini karena sudah mengizinkan saya untuk memposting sebuah artikel dan mungkin artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Sebelum kita ke topik pembahasan belum lengkap rasanya jika saya tidak memperkenalkan diri disini , supaya kita lebih akrab dan lebih mengenal satu sama lain.

Perkenalkan nama saya adalah dani ananto dan saya adalah admin dari website daniartwork.com , jika tidak keberatan sahabat tutorial89 bisa berkunjung di website saya hehehe.

Dan di kesempatan berbahagia ini saya ingin berbagi sebuah tutorial edit foto menggunakan smartphone android dan aplikasi yang kita gunakan adalah aplikasi picsay pro.

Apa itu Aplikasi picsay pro?

Aplikasi picsay pro merupakan salah satu aplikasi edit foto yang populer saat ini , aplikasi picsay pro sudah digunakan oleh banyak pengguna android salah satunya adalah saya sendiri. Saya menggunakan aplikasi picsay pro karena aplikasi ini sangat ringan dan memiliki fitur yang lumayan bagus sesuai dengan kebutuhan mengedit foto. Nah bagi temen – temen yang ingin mencoba aplikasi picsay pro sebagai aplikasi edit foto dan masih bingung cara menggunakannya silahkan ikuti langkah demi langkah dibawah ini.

Cara Mengganti Background Foto Menggunakan App Picsay Pro di Android


1. Pertama download aplikasi picsay pro di google play store , kemudian buka aplikasi picsay pro yang sudah kamu download tadi. Lalu masukkan foto background yang ingin kamu gunakan sebagai gambar background.

2. Berikutnya masukkan foto kamu yang akan dirubah gambar backgroundnya, Silahkan tekan Effect -> Pilih Insert Picture lalu cari dan masukkan foto kamu yang akan di edit. Atur posisi foto kamu sesuai dengan gambar background. Lalu tekan tanda centang.
Cara Mengganti Background Foto dengna App Picsay Pro di Android

3. Berikutnya hapus bagian yang tidak diperlukan pada foto kamu , Tap Icon Eraser -> Pilih Ukuran Brush -> Lalu hapus bagian yang tidak di perlukan , karena kita akan merubah tampilan background foto jadi kita sisakan gambar orangnya saja. Usahakan saat menghapus yang rapi supaya hasilnya lebih bagus dan terlihat natural. Apabila sudah selesai silahkan tekan tanda centang.
Cara Mengganti Background Foto dengna App Picsay Pro di Android

4. Nah proses mengganti background sudah selesai , untuk mempercantik tampilan kita bisa menambahkan sebuah efek supaya hasilnya lebih cantik kayak model ini hehehe. Silahkan tekan icon effek  lalu Pilih Jenis Efek yang di inginkan disini saya menggunakan efek Instan. Lalu tekan tanda centang.
Cara Mengganti Background Foto dengna App Picsay Pro di Android

Selesai , sekarang kalian sudah berhasil mengganti background foto hanya pakai smartphone android menggunakan app picsay pro. Sekarang foto kamu jadi lebih bagus deh hehe, mudah bukan ?

Nah itulah beberapa langkah cara mengganti background foto menggunakan aplikasi picsay pro. Bagi temen-temen yang ingin merubah fotonya menjadi lebih menarik bisa mencoba langkah – langkah diatas.  Apabila temen – temen ingin mendapatkan panduan cara edit foto menggunakan smartphone android yang lengkap bisa kunjungi situs Daniartwork.com

INFO PENULIS
Penulis
Dani Ananto
Facebook
Dani Ananto
Publised at
Website
Daniartwork.com

Artikel Terkait