Kamis, Agustus 03, 2017

Belajar bahasa inggris online graits

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Belajar bahasa inggris online graits".

Belajar bahasa inggris | Sejak kecil saya kurang suka dengan pelajaran bahasa inggris, dan itulah yang membuat saya kurang semangat ketika pelajaran bahasa inggris datang. Pada waktu itu saya tidak suka bahasa inggris karena saya berpikir “saya tidak akan pergi ke inggris, ngapain juga saya repot-repot belajar bahasa inggris, gak penting banget”.

Tahun demi tahun berlalu, kini opini saya tentang pentingnya bahasa inggris mulai berubah. Memang kecil kemungkinan saya akan datang ke negrinya ratu Elizabeth, akan tetapi saat ini bahasa inggris sudah mendatangin saya  dari berbagai aspek kehidupan, termasuk pekerjaan yang saya tekuni saat ini membutuhkan bahasa inggris yang mumpuni.
Belajar bahasa inggris online graits
Gambar ilustrasi

Untuk memperbaiki kesalahan opini saya waktu kecil, sudah banyak hal yang saya lakukan, termasuk mengikuti pelajaran-pelajaran bahasa inggris di berbagai tempat, termasuk di internet. Namun ternyata hasilnya kurang menggemberakan. Bukan materi pelajarannya yang tidak bagus akan tetapi ada beberapa factor yang membuat saya gagal belajar bahasa inggris. Tips mengikuti kursus bahasa inggris onlineDan akhirnya saat ini saya mencoba mengundang penulis tamu untuk mengisi pelajaran bahasa inggris di blog ini.

Mrs. Ika Pratiwi adalah orang yang saya percayajan untuk mengisi konten pelajaran bahasa inggis di blog tutorial89.com. beliau adalah seorang writer (penulis) yang pernah mengajar mata pelajaran bahasa inggris untuk sekolah formal dan lembaga kursus bahasa inggris.

Bukan hanya untuk saya sendiri, tapi juga untuk seluruh pengunjung blog tutorial89.com agar artikel yang dibuat oleh Mrs. Ika Pratiwi bisa dibuat pelajaran. Sehingga kita belajar bahasa inggris bersama.

Dan berikut ini adalah daftar isi pelajaran bahasa inggris yang ditulis oleh Mrs Ika Pratiwi. Semoga bermanfaat.

    Kumpulan Pelajaran Bahasa Inggris