Senin, Juli 03, 2017

Cara mendapatkan paket internet murah kuota berlimpah

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mendapatkan paket internet murah kuota berlimpah".

Tutorial internet | Lebaran telah usai, tapi kenangannya akan selalu ada. Bagi sobat yang lebaran kemaren pulang kampung dan mengunjungi tempat-tempat yang asyik untuk berlubur bersama keluarga, tentu memiliki banyak kenangan yang sobat abadikan di smartphone sobat. Baik itu berupa photo atau video.

Biasanya ketika mengabadikan moment-moment berharga bersama keluarga dengan smartphone, kita juga ingin membagikannya ke akun social media yang kita miliki. Akan tetapi terkadang hal itu terhalang dengan kuota internet yang terbatas. Padahal photo atau video yang ingin kita share cukup banyak.

Bagi sobat yang bergelimpangan harta mungkin hal itu bukanlah masalah, tapi bagaimana bagi kita yang uangnya pas-pasan? Apakah kita harus mengubur keinginan kita untuk membagikan photo atau video ke social media? Atau kita korbankan uang lebih untuk membeli paket data yang cukup mahal?

Tenang sobat… pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan kuota internet sampe puluhan giga per bulan tapi dengan harga yang sangat murah. Jika sobat tertarik yuk kita langsung ke TKP.

Cara mendapatkan paket internet murah kuota berlimpah

Cara mendapatkan paket internet murah puluhan GB perbulan

Dalam tutorial kali ini, saya akan menggunakan kartu tri 4G, karena sepengetahuan saya sampai saat ini baru karti tri yang berani memberikan kuota besar dengan harga yang bersahabat. Jadi bagi sobat yang belum memiliki kartu 3 4G silahkan beli dulu ya. Dan berikut ini bahan-bahan yang diperlukan.

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan
1. Smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G
2. Kartu tri 4G, bagi yang masih 3G silahkan diupgrade dulu ya.
3. Pulsa minimal 60.300 rupiah, dengan rincian 60 ribu untuk paket data dan 300 untuk nelephon operator.
4. Pastikan tempat sobat sudah tercover jaringan 4G tri. Jika belum, trik ini akan sia-sia untuk sobat praktekan.

Sepertinya hanya itu yang diperlukan untuk mendapatkan paket murah dengan kuota melimpah. O ya, kuota yang akan sobat dapatkan dengan uang 60 ini adalah; - kuota internet 33 GB (30GB dijaringan 4G + 3 GB jaringan 2G, 3G, 4G). - nelephon 30 menit ke semua operator

Khusus untuk kuota 30 GB di jaringan 4G hanya berlaku sehari/1GB selama sebulan jadi totalnya 30GB, adapun untuk telephon 30 menit bisa dipake kapanpun dalam waktu satu bulan setelah pendaftaran berhasil dilakukan.

Cara daftar paket 33 GB perbulan
 1. Silahkan sobat hubungi nomor 123 dengan kartu tri. Sebaiknya menggunakan kartu tri yang akan didaftarkan supaya lebih mudah.
2. Setelah terhubung silahkan dengarkan operator berbicara sampai pilihan untuk informasi pelanggan baru dan pembelian paket tekan 2. Lalu sobat klik tombol 2 di hp sobat.
3.  Dengarkan kembali operator berbicara sampai untuk berbicara dengan costumer care tekan 0. Silahkan sobat tekan 0 untuk mulai berbicara dengan operator.
4. Setelah terhubung dengan operator silahkan bicara langsung, bahwa sobat ingin mendaftar paket 33 GB/bulan, nanti operator tri akan menerangkan harga dan apa saja yang didapet setelah terdaftar.
5. Jika sobat setuju, operator tri akan langsung mendaftarkan nomor tri sobat dengan paket 33GB perbulan.

Tunggu beberapa saat sampai SMS masuk, dan selamat sobat sudah mendapatkan kuota super beras ditambah bonus bicara kecemua operator.

Nah, itulah trik mudah mendapatkan paket data murah meriah dengan kuota melimpah. Trik ini cocok sekali untuk sobat yang mau belajar ngeVlog yang pastinya membutuhkan kuota internet yang cukup besar. BTW, tahukah sobat dengan ngeVlog sobat bisa menghasilkan unag jutaan rupiah lo… semoga bermanfaat.