Selasa, Mei 09, 2017

6 Game Online Perempuan Terbaik Untuk Dimainkan

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "6 Game Online Perempuan Terbaik Untuk Dimainkan".

Tutorial lifestyle | Banyak orang suka memainkan game online. Aktivitas yang satu ini memang selalu menyenangkan untuk dilakukan, apalagi sekarang banyak game yang semakin menarik dan kreatif. Bahkan, game sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang.Tetapi, kita juga harus bijaksana dan tidak melupakan tanggung jawab yang harus kita lakukan.

Biasanya memainkan game online selalu identik dengan laki-laki, tetapi sebenarnya banyak juga perempuan yang suka bermain game tersebut. Perempuan biasanya menyukai game yang kasual, seperti game berdandan atau game yang memiliki hal-hal lucu, namun tidak sedikit juga yang menyukai game serius, seperti DotA 2 dan sejenisnya.

Dari banyaknya judul game online saat ini, banyak perempuan merasa kebingungan memainkan game yang tepat. Beberapa game dirasa tidak sesuai dengan keinginan yang diharapkan. Tidak perlu khawatir lagi karena kami akan menghadirkan 6 gameanak perempuan terbaik yang dapat kalian coba dan mainkan. Tidak hanya itu, game yang akan kami sajikan semuanya gratis untuk dimainkan, kamu cukup memiliki akses internet dan dapat memainkannya langsung pada perangkat peramban. Penasaran apa saja? berikut adalah daftarnya:

1. My Dolphin Show 8


Gambar ilustrasi


Dalam game ini, kamu akan mengontrol lumba-lumba lucu dan harus mengikuti instruksi dari instruktur untuk melakukan berbagai atraksi memukau. Dapatkan koin saat kamu sukses melakukan atraksi. Kamu bisa menggunakan koin untuk membeli berbagai kostum, seperti topi dan pakaian.

Para perempuan pasti menyukai game ini karena dapat menggunakan berbagai pakaian yang lucu dan imut. My Dolphin Show adalah seri game yang sukses, saat ini sudah memasuki seri ke 8.

2. Penguin Dinner 2


Gambar ilustrasi

Para perempuan biasanya menyukai game dengan tema manajemen restoran, apalagi dengan karakter penguin yang lucu. Kamu bisa menemukannya dalam game Penguin Dinner 2. Kamu akan menjalankan penguin lucu dan mengelola restoran es di tengah Antartika!

Pastikan kamu melayani pelanggan dengan baik dan selalu cepat dalam menyelesaikan permintaan. Capai target harian dan beli berbagai peningkatan, seperti meja tambahan untuk meningkatkan keuntungan.

3. My New Room 2


Gambar ilustrasi

Bagi kalian yang gemar mendekorasi ruangan, My New Room 2 adalah game yang cocok. Kamu biasa berkreasi sebebas-bebasnya untuk mendekorasi ruangan sesuai keinginan. Mulai dari warna tembok, dekorasi, higga hewan peliharaan dapat kamu atur sendiri. Ratusan benda tersedia untuk dipilih dalam game ini

Game ini juga sangat cocok untuk mengasah kreativitas, karena sebenarnya tidak ada batasan tertentu dalam kamu mengatur ruangan.

4. Animal Jam


Gambar ilustrasi

Animal Jam adalah game online petualangan dengan berbagai hewan lucu yang menggemaskan! Kamu bisa memilih hewan untuk digunakan dalam game dan dapat mendandaninya sesuka hati dengan berbagai pilihan baju dan aksesori yang tersedia di toko. Kamu juga akan memiliki sebuah rumah, dan kamu bebas untuk mendekorasinya.

Kamu bisa berkeliling kota untuk berinteraksi dengan pemain lain dan bermain game mini untuk mendapatkan koin tambahan. Nikmati juga trek suara yang dapat menambah keceriaan. Game ini hasil kolaborasi antara WildWorks dan Komunitas National Geographic.

5. Papa's Pastaria


Gambar ilustrasi

Untuk yang hobi memasak, kamu bisa memainkan game online memasak Papa's Pastaria ini. Di sini, tugas kamu adalah memasak pasta lezat. Kamu harus memperhatikan setiap detail, seperti waktu pemasakan dan taburan saus agar mendapatkan poin dan tip tinggi. Jangan khawatir jika melakukan kesalahan, kamu dapat mengulang masakan.

Pastikan kamu memperhatikan setiap detail yang diminta pelanggan agar tidak salah memasukkan bahan. Kalau ini adalah game memasak, kamu mungkin tertarik untuk belajar memasak sebenarnya dengan melihat kumpulan resep masakan.

6. Moana Hidden Letters


Gambar ilustrasi

Moana masih menjadi idola di kalangan perempuan.  Ya, film Disney yang mengisahkan petualangan seorang gadis pulau untuk megembalikan relik kepada dewi ini memang sangat seru. Dan sekarang, kamu bisa menikmati game mininya.

Moana Hidden Letters adalah game menemukan beberapa huruf di dalam foto. Kamu harus jeli dalam mengamati setiap detail gambar karena hampir semua hurufnya tersamar dengan latar belakang. Setiap huruf yang sukses ditemukan akan memberikan kamu poin.

Itulah 6 game perempuan terbaik yang dapat kamu coba. Kami harap kamu menyukainya dan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri. Oya, sebelum ditutup. saya akan memberikan info tambahan nih buat sobat. tahukah sobat kita bisa bermain game dengan menggunakan layar 32 in. tentunya dengan bantuan TV LED. Infonya bisa sobat baca di 5 Kelebihan yang ditawarkan TV LG LED