Kamis, Oktober 06, 2016

Kumpulan situs tempat download kalender 2017 yang bisa diedit

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Kumpulan situs tempat download kalender 2017 yang bisa diedit".

Internet | Tak terasa kita sudah memasuki bulan Oktober. Itu berarti tahun baru tinggal 2 bulan lagi. Sudahkah sobat memiliki kalender 2017 dirumah atau dikantor?

Yah… walaupun jaman sudah semakin canggih, dimana kita bisa menemukan tanggalan diberbagai gadget kita, akan tetapi akan serasa hambar kalau dirumah atau di kantor tidak terdapat kalender fisik. Dan itu menandakan sampai saat ini keberadaan kalender cetak belum bisa digantikan.

Akan lebih berkesan lagi, jika kalender yang kita pasang dirumah atau di kantor terdapat gambar kita atau orang tersayang kita. Yang didalamnya kita bisa menyisipkan hari-hari istimewa. Dan itu tidak bisa kita lakukan ketika kita membeli kalender dijalanan. Sehingga ketika kita mau meng costume kalender 2017 sesuai kemaun kita, kita harus membuatnya sendiri. sebenarnya dengan menggunakan Microsoft excel dan photoshop sobat sudah bisa membuat kalender 2017 sendiri.

Sebagaimana yang sudah saya share beberapa waktu yang lalu, Ada 3 cara mudah membuat kalender sendiri yang bisa sobat costume seusi keinginan sobat. Dengan berbagai template yang sudah tersedia di masing-masing software yang saya terangkan ditutorial tersebut.

Jika sobat merasa kurang dengan template yang saya bagikan kemaren, dikesempatan kali ini saya akan kembali membagikan kumpulan situs tempat download kalender 2017 yang bisa di edit. Beberapa diantaranya sudah disertai tanggalan hijriah dan hari libur. Sehingga bisa mempermudah sobat dalam mengedit kalender 2017 dengan desain sobat sendiri.

Kumpulan situs tempat download kalender 2017

1. Vecteezy – free calendar vector 2017
Kumpulan situs tempat download kalender 2017 yang bisa diedit

Di situs vecteezy ini sobat akan menemukan lebih dari 350 kalender 2017 dalam format vector. Dengan berbagai desain dan tema yang bisa sobat pilih sesuak hati. Selain desain kalender 2017 yang free, di sana juga menyediakan berbagai kalender 2017 premium yang tentunya desainnya lebih oke dari yang versi gratis. Jika sobat tertarik silahkan langsung menuju situs resminya di Vecteezy

2. Graphicriver – calendar template & design
Kumpulan situs tempat download kalender 2017 yang bisa diedit

Di situs Graphicriver ini sobat bisa menemukan lebih dari 700 desain kalender 2017. Dengan sebegitu banyaknya desain kalender 2017, sobat bisa lebih leluasa memilih mana yang sobat sukai. Selain kalender dinding, ada juga kalender meja yang bisa sobat dapatkan. Hanya kekurangannya adalah di situs ini sobat harus mengeluarkan sedikit dollar untuk mendapatkannya alias kalender-kalender yang ada disana tidak dibagikan percuma. Bagi sobat yang mau lihat-lihat dulu, silahkan masuk ke situsnya di Graphicriver

3. Jagodesain – Kalender 2017 + tanggalaln Hijriah dan Jawa


Kalender yang dibagikan oleh Jagodesain adalah kalender komplit dengan tanggalan hijriah dan tanggalan jawa. Jadi bagi sobat yang beragama Islam dan jawa tentunya kalender 2017 ini sangat bermanfaat sekali, terlebih sobat bisa mengeditnya kembali dan menambahkan beberapa gambar yang sobat sukai. Hanya saja desain kalender yang dibagikan secara gratis oleh jagodesain jumlahnya sangat terbatas. Jika sobat ingin mendapatkan desain yang lainnya, sobat harus memesannya. Yang tentunya itu tidak gratis. Untuk mendapatkan desain kalender 2017 lengkap dengan tanggalan hijriah dan jawa sobat bisa langsung menuju ke situs resminya di JagoDesain

Nah mungkin baru tiga situs yang saya temukan untuk dijadikan pilihan ketika sobat membutuhkan desain kalender 2017. Semoga bermanfaat.