Kamis, September 15, 2016

Cara mendapatkan stiker bbm gratis terbaru tanpa root

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mendapatkan stiker bbm gratis terbaru tanpa root".

Tutorial Internet | Blackberry messenger atau sering kita singkat dengan kata BBM adalah salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di Indonesia atau bahkan di dunia.

Dahulu, aplikasih BBM ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Blackberry saja. Namun beberapa tahun terakhir ini, pihak blackberry berbaik hati memberi kesempatan kepada pengguna android dan apple untuk juga menikmati Blackberry  messenger (BBM). BBM sendiri ada dua versi. Persi berbayar dan versi gratisan. Tentu BBM versi berbayar lebih memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan BBM versi gratis. biasanya BBM versi berbayar ini dipilih oleh para elit.

Cara mendapatkan stiker bbm gratis terbaru tanpa root

Ketika kita melakukan chatting di BBM stiker adalah salah satu komponen yang sering kita gunakan. Namun secara default stiker di bbm sangat terbatas sekali. Untuk menambah stiker BBM sebenarnya kita bisa degnan mudah menginstalnya di BBM, tapi sayang stiker yang di pajang di aplikasi BBM kebanyakan berbayar.

Nah, karena itu, saya akan memberikan trik kepada sobat bagaimana cara mendapatkan stiker bbm gratis tanpa harus root smartphone sobat. Dan yang pastinya stiker-stiker ini semuanya resmi dari BBM dan bukan barang illegal. Jika sobat tertarik untuk mengkoleksi stiker BBM, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. Nanti kita akan menemukan banyak sekali stiker BBM yang super keren yang kita bisa gunakan dalam chatting tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Cara mendapatkan stiker bbm gratis terbaru tanpa root

 1. Pastikan sobat mengakses artikel ini dengan menggunakan smartphone yang sudah terinstal blackberry messenger (BBM). Jika sobat mengakses artikel ini lewat computer link stiker bbm tidak akan bisa terbuka alias error.

2. Klik gambar stiker yang sobat sukai (gambar stiker BBM ada diakhir artiek ini), di dalam gambar stiker yang sobat pilih aka nada beberapa stiker BBM.

3. Setelah gambar diklik, silahkan pilih buka dengan aplikasi BBM, nanti sobat akan digiring ke aplikasi BBM dan akan muncul berbagai stiker BBM yang sobat pilih tadi. Untuk selanjutnya silahkan klik Free yang berada dipojok kanan atas untuk mulai menginstal.

4. Jika proses instalasi selesai, maka sobat sudah bisa langsung menggunakan stiker BBM ketika sobat chatting dengan teman-teman sobat di BBM. Untuk tes, sobat bisa mengirim stiker nya ke BBM saya di 59A661

Nah begitulah langkah-langkah mendapatkan stiker BBM gratis tanpa root. Semoga bermanfaat.

Kumpulan stiker BBM griatis