Cara praktis membuat foto menjadi kartun atau vector

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "Cara praktis membuat foto menjadi kartun atau vector". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



www.tutorial89.com | Ketika sobat membaca judul artikel “cara praktis membuat foto menjadi kartun atau vector” mungkin sobat berfikir di artikel ini saya akan membahas cara-cara membuat sebuah foto sendiri dengan menggunakan photoshop supaya menjadi efek kartun atau vector. Tapi mohon maaf, kali ini perkiraan sobat sedikit meleset.

Pada artikel ini saya akan memberikan solusi bagi sobat yang ingin membuat foto sendiri menjadi sebuah gambar kartun atau vector, tapi tidak bisa sama sekali menggunakan software-software pembuat gambar kartun atau vector.

Caranya sangat praktis sekali, sobat hanya perlu memilih foto yang keren yang akan dijadikan gambar kartun atau vector, kemudian sisakan sedikit uang jajan sobat untuk membayar jasa si desainer yang sudah ahli membuat gambar kartun dan vector. Jika sobat tertarik, silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Merubah Foto Sobat Menjadi Kartun – Vector

Cara praktis membuat foto menjadi kartun atau vector

Ingin tampil eksis disosial media dengan wajah kartun vector ?. Sebelum saya jelaskan tentang jasa edit foto menjadi kartun vector yang saya tawarkan kepada sobat, saya akan menjelaskan apa itu Vector ?.

Apa itu vector?

Vector adalah gambar digital yang berbasiskan dengan persamaan matematis. Gambar vector terdiri dari penggabungan koordinat - koordinat titik menjadi garis atau kurva. Sehingga menjadi objek yang jika diperbesar tidak akan pecah.

Nah yang saya tawarkan kali ini adalah vector art Sebuah gambar manusia akan di jadikan vector, Wiihh itu pasti keren.

Si pembuat vector akan mengacu pada gambar asli dengan kemiripan objek, dengan kata lain saat proses pembuatan vector itu dengan cara mengeblat gambar asli hingga menjadi gambar vector art.

Berikut ini adalah hasil - hasil gambar vector yang pernah saya kerjakan, untuk itu bagi sobat yang akan memesan gambar vector silahkan lihat - lihat dulu hasil pembuatan vector saya dibawah ini.





Untuk melihat hasil gambar vector yang telah saya buat lebih lengkap lagi silahkan lihat – lihat di Instagram saya @seti_awan9


Harga jasa pembuat vector art

Untuk harga vector sudah saya pertimbangkan semuanya, dan akan saya bagi menjadi 3 kelas.

1. Close Up. (hanya wajah) | Dengan demikian foto berukuran close up saya beri harga Rp. 50.000 / Wajah.
2. Setengah Badan ( dari kepala hingga dada) | Vector setengah badan ini saya kasih harga Rp. 70.000 / Wajah.
3. Full (Mencangkup semuanya dari kepala higga kaki) | Vector yang ke 3 ini saya patok harga Rp. 90.000 / wajah.

Untuk pemesan jasa vector silahkan sobat hubungi saya melalui contact yang sudah saya berikan dibawah ini.
1. BBM : 5E1EE0C1
2. WA : 085655704091
3. SMS : 083851316145

Khusus untuk SMS di nomor yang ke 3 saja, karena nomor yang ada di WA itu sudah nggak aktif, Cuma aktif di WA saja, dan untuk order via BBM, silahkan tulis di pesan undangan BBM “Mau Pesan Vector” atau “Mas Mau Pesan Vector” supaya saya mengerti dan langsung ngrespon untuk melayani pemesanan vector sobat.


Nah sekarang untuk tahap pembayaran, pembayaran vector melalui rekening, dan jika rumah sobat di daerah kediri dan sekitarnya bisa ketemuan aja. Untuk yang pembayaran via rekening, setelah sobat membayar silahkan konfrimasi saya melalui BBM atau WA serta tsobat bukti pembayaran.

Dan jika sobat sudah membayar, vector langsung saya kerjakan, jika vector sudah selesai langsung saya kirim melalui email.

Untuk hasilnya saya berikan 2 file yang akan saya kirim ke email sobat yaitu file JPG gambar vector yang sudah saya hiasi background dan File PNG Gambar vector background transparant.

 

Gimana sobat minat ? tunggu apa lagi, ayo order Vector sekarang !