54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part4)

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part4)". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



42. Buffer

Menjaga pengikut Anda untuk terlibat di media sosial mengharuskan Anda untuk sering memposting update. Buffer memungkinkan Anda untuk dengan mudah menjadwalkan posting Anda sepanjang hari. Plugin ini memungkinkan Anda untuk menjaga akun media sosial Anda aktif saat Anda melakukan pekerjaan lain. Lihat tutorial kami tentang cara menjadwalkan posting WordPress untuk media sosial dengan BufferApp.
43. IFTTT

Sebagai pemilik bisnis yang cerdas, Anda harus memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin, tetapi Anda tidak bisa berada di semua tempat sepanjang waktu. Di sinilah IFTTT berfungsi. Plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat internet bekerja untuk Anda.


Ketika meluncurkan produk baru atau situs web, Anda mungkin perlu menambahkan bagian FAQ di WordPress. Anda dapat menambahkan halaman baru dengan semua pertanyaan yang sering diajukan (frequently asked questions-FAQ), tetapi dalam banyak kasus FAQ bertambah saat produk Anda juga berkembang dan basis pelanggan Anda tumbuh. Dengan menambahkan bagian FAQ, Anda dapat secara signifikan mengurangi kemungkinan untuk dukungan yang harus Anda berikan di masa yang akan datang dan meningkatkan konversi. Coba lihat bagaimana menambahkan bagian FAQ di WordPress.


Sambil mengelola situs WordPress Anda, Anda mungkin terkadang perlu menambahkan potongan kode untuk bagian header atau footer di situs WordPress Anda. Ini berarti Anda harus mengedit berkas tema yang mungkin bisa membuatnya berantakan dan merusak tema WordPress Anda. Insert Header and Footer memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan potongan kode ke situs WordPress Anda tanpa mengedit berkas tema Anda.


Tema WordPress mengandalkan CSS untuk tampilan visual dari situs web Anda. Jika Anda ingin membuat kustomisasi pada tema Anda, maka Anda akan harus belajar CSS. Proses ini dapat memakan waktu bagi pemilik bisnis. CSS Hero adalah plugin WordPress yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap tema WordPress tanpa menulis satu baris kode apapun.


Sebagai pemilik bisnis, Anda akan segera menyadari bahwa menempatkan hal-hal yang berbeda pada halaman Anda dapat mengakibatkan menjadi lebih banyak konversi dan penjualan. Tapi bagaimana Anda membuat halaman arahan tersebut tanpa belajar kode? 

Beaver Builder adalah alat pembangun halaman dengan cara geser dan jatuhkan untuk WordPress. Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat tata letak halaman Anda sendiri menggunakan antarmuka pengguna yang sederhana.


Google Apps for Work adalah sekumpulan aplikasi web seperti email, dokumen, spreadsheet, dll yan dibuat oleh Google, sekumpulan aplikasi kantor yang luar biasa ini lebih murah, mudah digunakan, dan bebas gangguan. Yang paling penting, Google Apps memungkinkan Anda untuk menggunakan nama domain bisnis Anda sendiri untuk email.


FreshBooks adalah perangkat lunak akuntansi berbasis awan untuk para profesional, freelancer, dan agensi. Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim faktur kepada klien, menerima pembayaran, dan mengelola keuangan Anda. Lihatlah artikel kami tentang cara membuat faktur untuk klien menggunakan WordPress.

Jika Anda membutuhkan solusi untuk situs web bisnis Anda di mana pengguna dapat memesan dan membayar untuk pertemuan, maka BirchPress adalah solusi untuk Anda. Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan sistem pemesanan online yang lengkap untuk situs WordPress Anda.


WordPress Landing Pages memungkinkan Anda merancang halaman arahan untuk situs Anda dengan editor visual yang yang memungkinkan Anda melihat perubahan dengan cepat. Anda dapat mengklon halaman splash lama, menjalankan tes A / B pada halaman konversi dan mempeluas fungsi plugin menggunakan addons pihak ketiga. Plugin ini memungkinkan Anda memilih dari sejumlah desain halaman arahan kustom atau menerapkan tema blog Anda pada halaman arahan.


Pembangun halaman coming soon yang memberi Anda desain responsif dan tampilan profesional. Menambahkan logo perusahaan dan ikon sosial, mengubah warna latar belakang dan menyesuaikan gaya halaman sesuai branding Anda.

53. Slack

Slack adalah alat untuk mengatur manajemen tim, produktivitas dan komunikasi. Kami menggunakannya untuk berkomunikasi dengan tim kami yang tersebar di lokasi dan zona waktu yang berbeda. Slack lebih mudah daripada email, dan dapat berintegrasi dengan banyak alat online lainnya yang mungkin Anda gunakan.

54. Zendesk

Zendesk adalah pemimpin di pasar untuk perangkat lunak dengan fungsi dukungan pelanggan yang cerdas, tangkas dan nyaman berbasis perangkat lunak komputasi awan. Untuk organisasi yang berkembang, Zendesk adalah cara tercepat untuk mengaktifkan layanan pelanggan yang hebat. Zendesk untuk WordPress memungkinkan Anda untuk membawa dukungan pelanggan Anda, diperkuat oleh Zendesk, ke blog atau situs yang Anda miliki.

Kesimpulan Akhir
Dengan mempertimbangkan semua plugin yang ditampilkan dalam daftar hari ini, Anda harus bisa memberikan situs web bisnis Anda semua fungsi yang dibutuhkan untuk memuaskan pelanggan dan berada di atas pesain Anda.

Tentu saja,daftar ini akan terus berkembang , dan sekarang saya perlu bantuan Anda. Apa plugin WordPress lainnya yang menurut Anda penting untuk situs web bisnis? Bagi pengalaman anda di bagian komentar di bawah ini!. Baca juga artikel kami tentang potensi blog untuk generasi muda masa kini. Semoga bermanfaat.

INFO PENULIS
Penulis
: Vasiliy Holiney
Website
Published at