Jumat, Mei 13, 2016

54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part3)

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "54 plugin wordpress yang harus dimiliki untuk situs web bisnis (part3)".


Mesin pencari bukan satu-satunya cara bagi orang untuk menemukan Anda. Jika Anda mempublikasikan konten yang menarik dan pelanggan Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda dapat menarik banyak lalu lintas pengunjung melalui saluran sosial. Menarik lalu lintas pengunjung tentu saja membutuhkan plugin media sosial. Saya tahu, saya terlihat bias, tetapi, bahkan secara objektif, Plugin Monarch dari Elegant Theme adalah salah satu plugin media sosial terbaik yang tersedia saat ini.

Monarch memungkinkan Anda untuk menambahkan tombol berbagi media sosial warna-warni yang stylish untuk situs web Anda. Anda dapat menambahkan tombol berbagi di lima lokasi yang berbeda, ditambah didukung oleh 20 + jaringan sosial sehingga Anda dapat menargetkan semua saluran sosial utama. Plugin ini memiliki dampak minimal pada waktu untuk memuat situs web Anda, ditambah Anda dapat memantau angka berbagi media sosial Anda melalui dasbor statistik yang komprehensif.

Pemasaran konten adalah cara yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda. Tidak hanya mempublikasikan konten yang baik membantu Anda mendapatkan visibilitas di mesin pencari, Pemasaran konten juga memperkuat keahlian Anda dalam industri, dan proses ini pada gilirannya akan menarik lebih banyak pelanggan. Penerbitan konten yang baik adalah proses kerja-intensif dan pekerjaan yang memakan waktu, namun. Jika Anda membutuhkan uluran tangan, pilihlah CoSchedule, plugin dengan kemampuan all-in-one yang jadi impian para pemasar konten.

CoSchedule mendukung fungsi kalender editorial sendiri, memungkinkan Anda untuk menggunakan geser-dan-jatuhkan untuk menjadwal ulang posting Anda. Di luar fungsi ini, juga dapat digunakan untuk penjadwalan posting media sosial - sync


JivoSite memberikan solusi obrolan langsung yang benar-benar nyaman, mudah digunakan dan terjangkau. Plugin ini memberikan layanan obrolan langsung profesional untuk situs web yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan penjualan online. Plugin ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan untuk melayani beberapa obrolan simultan dan jawaban cepat untuk obrolan yang baru masuk. Plugin JivoSite menyediakan pilihan untuk mengintegrasikan kode JivoSite ke website Anda tanpa mengedit tema Anda.


Kecepatan adalah salah satu faktor SEO yang paling penting. Situs web yang lebih cepat, mempunyai peringkat lebih tinggi di Google, ini berarti lebih banyak pengunjung untuk situs web bisnis Anda dan lebih banyak konversi. W3 Total Cache memungkinkan Anda untuk melayani berkas yang dikompresi dan cache kepada pengunjung Anda. Proses ini mengurangi beban pada server dan situs web Anda akan menjadi lebih cepat. Lihatlah panduan pemula kami tentang cara memasang dan pengaturan W3 Total Cache.

33. MaxCDN

Gambar dan konten statis lain di situs web membuat waktu memuat situs web Anda menjadi lama. Jika Anda ingin membuat situs web Anda lebih cepat, maka Anda perlu menggunakan CDN untuk memunculkan file statis Anda. MaxCDN adalah layanan CDN yang paling dapat diandalkan, dan terintegrasi dengan mudah dengan WordPress.


Meskipun Anda dapat dengan mudah membuat galeri gambar di WordPress tanpa menggunakan plugin, galeri yang dapat dibuat ini cukup mendasar. Envira Galeri memungkinkan Anda untuk membuat galeri responsif yang indah di WordPress. Anda dapat membuat beberapa galeri, menambahkan mereka di mana saja di situs Anda, membuat album, gambar terbuka di popup lightbox, dan banyak lagi.


Sekarang untuk sesuatu yang sedikit berbeda. Pengguna online memutuskan dalam hitungan detik apakah sebuah situs web tepat bagi mereka. Dengan kata lain, kesan pertama penting. Sangat penting. Video Intro for WordPress memungkinkan Anda untuk menyambut pengunjung dengan video layar penuh. Jika Anda telah menghabiskan banyak uang pada iklan video yang menarik untuk bisnis Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkannya. Pengunjung diarahkan ke situs Anda setelah video selesai, atau mereka bisa sampai di sana lebih cepat dengan melewati videonya.


Slider pada halaman arahan WordPress Anda memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan konten, produk, dan pengumuman dengan cara interaktif yang indah. Soliloquy adalah slider WordPress terbaik di kelasnya. Plugin ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat slider yang indah dan menambahkannya di mana saja di situs WordPress Anda.

37. Events+

Ciptakan, bagikan dan kelola pengumpulan dana berikutnya, webinar, kelas bulanan, pihak penjualan langsung virtual, konser atau reli di situs WordPress atau jaringan Multi situs Anda - dari RSVP dan penjualan tiket sampai daftar tamu dan promosi sosial.


Kelola dengan mudah kalender studio, salon atau klinik Anda di WordPress dan memungkinkan klien membuat janji secara online - apakah Anda membuka praktek pribadi atau mempunyai tim besar yang tersebar di beberapa lokasi.


CoursePress Pro memungkinkan Anda untuk dengan cepat menciptakan program dengan tampilan indah didalam WordPress. Apakah Anda menjual atau berbagi pengetahuan, plugin ini akan menghemat waktu dan membuat pekerjaan Anda terlihat berbeda. Buat program kursus dengan video, berbagi audio, membuat kuis, memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan mengunduh dan berpartisipasi dalam diskusi. Menjangkau lebih banyak orang dengan menghubungkan siswa dengan berbagai gaya belajar.


Easy Plugin untuk AdSense mengelola semua aspek dari AdSense: menyisipkan iklan dalam posting dan sidebar, dan menambahkan kotak pencarian Google. Plugin ini menyediakan cara yang sangat mudah untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda menggunakan Google AdSense. Dengan serangkaian penuh fitur yang dimilkinya, Easy Plugin untuk AdSense mungkin plugin pertama yang memberikan solusi lengkap untuk semua hal terkait AdSense.


Dengan shortcode sederhana, plugin Business Deal Countdown menambahkan pegatur waktu yang dapat dikonfigurasi untuk situs WordPress Anda. Jangan berpikir bahwa ini adalah fitur biasa, seperti pengatur waktu untuk hitung mundur biasa karena fungsinya sangat berbeda dengan yang lain.

Dengan shortcode, Anda dapat menempatkan pengatur waktu pada setiap posting atau halaman yang Anda pilih dan tidak hanya akan menghitung mundur ke akhir penawaran eksklusif saja, tetapi juga akan membuat halaman menjadi tidak tersedia setelah waktunya habis. Pada saat itu, pengguna akan diarahkan ke halaman lain yang Anda pilih disertai dengan pesan menyebutkan penawaran khusus telah berakhir.

Mengapa hal itu begitu penting? Menambahkan batas waktu bagi pelanggan potensial Anda untuk melihat akan membuat mereka bertindak cepat. Mereka akan cenderung untuk membaca lebih seksama penawaran Anda dan mengambill penawaran Anda karena takut akan kehilangan penawaran itu nantinya.

INFO PENULIS
Penulis
: Vasiliy Holiney
Website
Published at