Cara upload video youtube lebih 15 menit

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "Cara upload video youtube lebih 15 menit ". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



Tutorial internet | Pada bulan puasa seperti sekarang ini, tentu banyak moment-moment special yang berhasil sobat abadikan ke dalam sebuah video dengan menggunakan smartphone. Apalagi beberapa minggu lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri, pasti semakin banyak video yang berhasil di rekam.

Youtube adalah salah satu tempat paling popular untuk membagikan video hasil rekaman sobat ke karib kerabat yang berada di berbagai daerah. Bahkan bias dilihat oleh mereka yang berada di luarnegri sana, selama ada akses internet.
Cara upload video youtube lebih 15 menit
Akan tetapi, secara default Youtube hanya membatasi durasi video sampai 15 menit saja. So… bagaimana jika video sobat berdurasi lebih dari 15 menit…? Ada banyak cara yang bias sobat lakukan, diantaranya sobat bias membagi kedalam beberapa part video yang sobat miliki, tapi ini sedikit merepotkan. Selain itu kurang asik dilihatnya.

Ada cara yang lebih praktis lagi untuk mengupload video lebih dari 15 menit. Yaitu dengan cara verifikasi akun youtube sobat dengan kode yang dikirim melalui handphone sobat. Belum tahu caranya? Silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Cara upload video youtube lebih dari 15 menit

1. Masuklah ke youtube.com dengan menggunakan akun google sobat. Kemudian klik upload seperti biasa. Lalu klik tingkatkan batas anda
Cara upload video youtube lebih 15 menit

2. Pilih kirim saya SMS berisi pesan verifikasi kemudian isi nomor Hp yang masih aktif. Satu nomor hp hanya bias di gunakan untuk dua akun dalam setahun. Setelah itu klik kirim.
Cara upload video youtube lebih 15 menit

3. Masukan kode verifikasi 6 digit yang dikirim melalui SMS. Jika belum terkirim ulangi langkah nomor 3
Cara upload video youtube lebih 15 menit

Jika kode yang sobat masukan benar, maka sobat akan mendapatkan ucapan selamat dari youtube seperti ini “Selamat akun youtube anda kini telah di verifikasi” dan sekarang sobat bias lebih leluasa mengupload video dengan durasi lebih panjang tidak dibatasi sampai 15 menit.

Untuk menupload video yang berdurasi panjang, pastikan akses internet sobat stabil. Syukur-syukur bisa cepet. Karena semakin panjang durasi video semakin besar juga data yang sobat butuhkan untuk mengunggah video tersebut. Semoga bermanfaat.