Jumat, Maret 06, 2015

Cara mudah telepon gratis via internet

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah telepon gratis via internet".

Tutorial internet | Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, hampir setiap orang sudah terhubung dengan internet. Internet tidak seperti zaman dulu, yang hanya bisa diakses lewat computer. Sekarang kita bisa berselancar di internet melalui smartphone yang kita miliki.

Dengan kecanggihan smartphone yang sudah bisa terhubung dengan internet, tentu sedikit banyak akan mempengaruhi penggunaan pesan instan klasik atau orang bialng SMS, karena dengan berbagai aplikasi yang sudah tersedia seperti bbm, whatsap, line, facebook, twitter dkk, berkirim pesan akan terasa lebih mengasyikan. Dan tentunya lebih murah.

Bukan hanya berkirim pesan teks yang bisa kita lakukan via internet. Bahkan telepon secara langsung sudah bisa sobat lakukan via internet ini. tentunya hal ini jauh lebih murah bila kita menelepon menggunakan telepon biasa.

Terus apakah nelepon via internet ini gratis. Yah… sobat bisa menikmati layanan telepon via internet ini scara percuma alias gratis. Jadi sobat tidak usah takut kehabisan pulsa. Hehe… tapi tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Artinya sobat bisa nelepon lewat internet secara gratis ini, apabila sobat sudah memiliki paket internet. Kalau belum ya silahkan beli dulu paket internetnya. J.

Cara telepon gratis via internet

Sudah saya katakana diatas ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk telepon gratis via internet, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi BBM. Jika sobbat belum tahu cara nelepon gratis dengan BBM, dibawah ini akan saya kasih tutorial singkat cara telepon gratis dengan BBM. Silahkan disimak.

1. Pastikan BBM sobat sudah di update dengan BBM yang terbaru, paling tidak BBM yang sudah mendukung panggilan suara. Begitu juga teman sobat yang akan di telepon.

2. Silahkan pilih kontak teman sobat yang akan sobat telepon via bbm ini.
Cara mudah telepon gratis via internet

3. Jika sudah terbuka kontak yang akan di telepon, sobat tinggal klik icon telepon yang ada di pojok kanan atas, dan tunggu sampai teman sobat mengangkat panggilan.
Cara mudah telepon gratis via internet

Jika teman sobat menerima, maka proses teleponpun akan langsung berlangsung. Kualitas suara tergantung dengan kemampuan sinyal masing-masing. Silahkan dipraktekan… kalau mau cobat telepon saya juga boleh kok, silahkan invite pin saya 5128F151. Semoga bermanfaat.