Selasa, Desember 30, 2014

249 template Presentasi PowerPoint gratis

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "249 template Presentasi PowerPoint gratis".

249 template Presentasi PowerPoint gratis | setelah pada beberapa waktu yang lalu saya share cara membuat presentasi di powerPoint, sekarang saya akan share "cara mendapatkan 249 template presentasi powerPoint keren" yang bisa sobat dapatkan secara gratis.

Dengan template yang keren yang sobat gunakan dalam sebuah presentasi, tentu akan memberi nilai puls bagi presentasi sobat. Selain itu presentasi sobat akan terlihat menarik. Akan tetapi yang lebih baik adalah template presentasi yang keren itu di sesuaikan dengan tema presentasi yang akan sobat bawakan.

Di powerPoint sendiri Microsoft office sudah menyediakan beberapa template yang bisa sobat gunakan untuk di pakai dalam presentasi sobat, namun karena keterbatasan jumlahnya, jadi sobat tidak leluasa untuk memilih template presentasi yang sesuai dengan tema presentasi yang akan sobat buat.

Di tutorial kali ini, saya akan berbagi trik, supaya sobat bisa mendapatkan lebih banyak pilihan template presentasi PowerPoint. Jumlahnya sampai 249 template presentasi. Wooowww, banyak sekali bukan. Jika sobat tertarik, yuk ikuti tutorial berikut ini.

Cara memilih template presentasi untuk power point

1. Buka Microsoft office PowerPoint sobat. Pastikan terhubung dengan internet. Saya menggunakan Microsoft office 2013

2. Klik presentation, seperti gambar berikut ini
249 template Presentasi PowerPoint gratis

3. Tunggu beberapa saat, sampai tampilan template presentasi muncul. Setelah muncul, silahkan pilih template presentasi yang cocok dengan tema presentasi yang akan sobat buat. Ketika artikel ini di post, template presentasi yang ada berjumlah 249 template presentasi.
249 template Presentasi PowerPoint gratis

4. Setelah ketemu template yang cocok, silahkan diklik, sehingga muncul gambar seperti berikut ini. Klik create untuk mulai mendownload template presentasi.
249 template Presentasi PowerPoint gratis

5. Selanjutnya, silahkan sobat tinggal mengedit template yang sudah di download dengan kata-kata dan gambar sobat.
249 template Presentasi PowerPoint gratis

Selamat ya... kini sobat sudah tahu bagaimana cara memilih template presentasi powerPoint yang keren-keren, dengan berbagai pilihan. Semoga bermanfaat.