Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan saya masih di blog www.tutorial89.com, blog yang membahas berbagai tutorial photoshop, tutorial microsoft office, tutorial internet dan hal-hal yang berhubungan dengannya. Dikesempatan kali ini saya akan membahas "Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word". Semoga artikel yang sederhana ini mudah di fahami dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien



Cara mudah menampilkan ruler atau penggaris pada Microsoft wordruler atau bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti penggaris. Tentunya sobat tahu buka apa itu penggaris.?

Penggaris atau ruler sangat banyak sekali manfaatnya, tidak terkecuali di Microsoft word ini. Bagaimana jika penggaris atau ruler di Microsoft word itu hilang entah kemana?. Mungkin bagi sebagian orang hal yang mudah untuk menampilkan ruler ke tempatnya semula.  Akan tetapi, bagi sebagian yang lain, yang masih baru mengenal Microsoft word hali itu akan membuatnya kesulitan, itulah yang saya alami dulu ketika baru belajar Microsoft word.

Jika sobat merasa kesulitan ingin menampilak ruler pada Microsoft word, sobat berkunjung pada blog yang tepat, karena pada kesempatan kali ini saya akan share “cara mudah menampilkan ruler atau penggaris pada microsof word”.

Daripada kebanyakan basa basi, mendingan kita langsung menuju aja menuju tutorialnya.
Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word

Cara mudah menampilkan ruler pada Microsoft word

1. Silahkan sobat buka Microsoft word sobat.
2. klik menu view lalu ceklis kotak kecil yang ada di sebelah Ruler
Cara menampilkan penggaris pada Microsoft word

Selesai deh, gampang bangetkan caranya. O iya, secara default, ukuran penggaris atau ruler pada windows Xp adalah inchi, sedangkan pada windows 7 adalah Cm. jika sobat mau merubah ukuran inchi ke cm atau sebaliknya, sobat bias membaca tutorialnya di “cara mudah mengganti inchi ke cm pada ruler Microsoft word”. Semoga bermanfaat.