Selasa, Mei 13, 2014

Cara mudah po (payout) di PTCircle

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara mudah po (payout) di PTCircle".

Cara mudah PO (payout) di PTCircle – setelah menunggu selama 24 hari, akhirnya sampi juga jumlah klik 350 klik. Dan itu menjadi salah satu syarat PayOut di PTCircle. *untuk lebih jelasnya silahkan baca “cara mudah mendapatkan dollar dari internet dengan PTC. Walaupun hanya $1/day itu cukup lumayan buat beli pulsa, hehe…..

Tutorial cara PayOut ini saya persembahkan kepada +ahmad junaedi yang telah me-reqiest cara PO di PTCircle yang dilengkapi dengan gambar. Semoga dengan tutorial bergambar  ini para pengunjung tidak kesulitan bila ingin PO di PTCircle.

Cara PayOut (PO) di PTC

Sebelum me-request Payout tentunya sobat harus terlebih dahulu terdaftar di sana, untuk mendaftar, sobat bisa langsung mengunjungi situs resminya di www.ptcircle.com . setelah mendaftar tentu sobat harus mengumpulkan dollar dulu dari sana, caranya sudah di bahas pada “cara gratis mendapat dollar dari internet dengan PTC”. Anggap saja langkah di atas sudah sobat penuhi, sekarang mari kita mulai melakukan PayOut.
  1. Masuk ke www.PTCircle.com Cara mudah po (payout) di PTCircle
  2. Klik “Request PayOut” yang ada di sebelah kanan, seperti gambar berikut ini
  3. Isilah data-data yang di perlukan, di sini sobat bisa mengambil dollar lewat Egopay atau Paypal, saya sendiri memilih pake Paypal, walaupun potongannya (withdraw fees) lebih besar, lihat gambar untuk lebih jelas Cara mudah po (payout) di PTCircle
  4. Jika sudah terisi semua dengan benar klik Request PayOtu, jika sukses aka nada tulisan seperti gambar di bawah ini Cara mudah po (payout) di PTCircle

 Seperti yang sudah saya bahas di pertemuan yang lalu, jika request payout itu dilakukan dari tanggal 11-20 maka PayOut akan dip roses pada tanggal 1 bulan berikutnya. Sambil menunggu dollar masuk kea kun Paypal, yah saya harus ngumpulin dollar lagi, supaya sepuluh hari berikutnya saya bisa PayOut lagi.

Bagaimana sobat, gampang banget kan cara PayOutnya …? Bagi sobat yang belum terdaftar, silahkan daftar langsung di situs resminya di www.PTCircle.com. Semoga bermanfaat.
PTC ini SUDAH SCAM