Selasa, Januari 23, 2018

Cara memberi password pada Microsoft word + video

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabarnya sobat hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di TUTORIAL89, tempatnya berbagi tutorial-tutorial menarik. Dikesempatan kali ini kami akan membahas "Cara memberi password pada Microsoft word + video".

Cara memberi password pada Microsoft word – pernahkan sobat memiliki buku catatan pribadi yang hanya untuk pribadi…? Pasti dong buku itu sobat jaga baik-baik, bahkan buku diary itu dikasih gembok, supaya tidak sembarang orang bisa membuka dan membaca buku diary tersebut.

Nah sekarang pernahkan sobat berpikir buku diary itu di pindah ke dalam bentuk document di computer, seperti dalam Microsoft word misalnya. Terus, apakah di Microsoft word bisa digembok seperti di buku diary…? Jawabannya tentu saja bisa BANGET. Bahkan lebih aman dan lebih simple.

Jika sobat ingin tahu bagaimana memberi password atau GEMBOK, mari ikuti tutorial Microsoft word kali ini, ikuti step by stepnya yah, supaya GEMBOKnya sukses di buat!.

Cara memberi password pada Microsoft word

  1. Buka document yang akan sobat kasih password
  2. Klik icon Microsoft office, kemudian pilih prepare > Encrypt Documen Cara memberi password pada Microsoft word
  3. Ketikan huruf atau angka yang akan sobat jadikan password,lalu klik okCara memberi password pada Microsoft word
  4. Masukan lagi password yang tadi sobat ketik kemudian pilih ok lagi.
  5. Save document sobat lalu close
  6. Buka kembali document yang tadi sudah sobat kasih password, jika tampilannya seperti ini, berarti sobat sudah sukses mengGEMBOK document Microsoft word. Untuk membukanya, masukan password yang tadi sobat buat. 
 Cara memberi password pada Microsoft word
Sekarang sobat sudah bisa leluasa menuliskan diary dalam bentuk file Microsoft word tanpa perlu takut catatan sobat dibaca oleh orang yang tidak diinginkan. Selamat menulis buku THE SECRET, J J J

Tutorial video memberi password di word

Bagi Sobat yang masih kurang jelas dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, agar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya agar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) sampai 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan baru youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan bisa bermanfaat. Termiakasih